Cara Menigkatkan Jumlah Penonton YouTube

Cara Menigkatkan Jumlah Penonton YouTube

 Cara Meningkatkan Jumlah Penonton YouTube 

Hallo, shobat YouTuber, saya Simpatik pedia dari situs yang mengulas dan memberikan tips-tips mengenai seputar dunia internet dan juga membahas bebagai banyak topik.


Dan untuk topik yang akan saya bahas kali ini ialah, saya akan berbagi sedikit cerita nih mengenai bagaimana cara meningkatkan jumlah penonton YouTube, buat kalian yang sedang berusaha untuk meningkatkan jumlah penonton video yang kalian Upload di media YouTube.


Mari kita simak ulasannya sampai akhir ya teman, biar Kalian bisa mendaptkan  ilmu pengetahuan yang bermanfaat, mengenai cara-cara untuk meningkatkan performa channel YouTube kalian.


Ulasan 

Sebenarnya terdapat banyak berbagai jenis sentuhan akhir yang bisa teman-teman untuk mengingkatkan performa video YouTube kalian. Dan sebagai berikut hal-hal yang akan saya sampaikan buat kalian.


Untuk saat ini saya akan menjelaskan  mengenai poin-poin penting mengenai bagian-bagian. 


Dan bagimana Playlist, Subtitle, dan layar Akhir dapat membantu kalian untuk meningkatkan performa channel YouTube kalian.

*Points pertama.


Playlist: 

Saat pertama membuka bagian beranda channel Kalian dan melihat bagian isi Playlist, mereka para penonton secara langsung melihat isi bagian dalam Playlist dan mereka langsung memahami topik yang Kalian bicarakan di Video.


Dan setelah penonton men nge klik video dalam sebuah bagian Playlist, video berikutnya akan secara langsung diputar secara otomatis, dan hal ini akan mendorong para penonton untuk berinteraksi lebih lama lagi, dan juga berpengaruh meningkatkan waktu tonton di channel YouTube teman-teman.


Dengan Playlist ini, juga Kalian dapat dengan mudah untuk mengelola konten dan juga memudahkan bagi para penonton untuk menemukan video yang mereka inginkan.


Untuk Playlist yang yang sering kita lihat umum biasanya meliputi: 

Kosakata, Tata Bahasa, Ejaan. Pada masing-masing Playlist, Kami dapat mengelola bagian-bagian Video konten kalian secara bertahap dan berurutan.

Misalnya Video A, Video B, dan Vido C.


*Points Kedua.


Layar Akhir: 

Layar Akhir yakni menampilkan hal mengenai rekomendasi konten Video untuk akan ditonton berikutnya kepada para penonton.

Kalian dapat juga memilih konten Video tertentu atau kalian membiarkan pihak YouTube yang akan memilihnya, dengan cara mencentang "Terbaik untuk Penonton" atau "Video Terbaru". 

Oleh karena itu Kalian pilihlah untuk bagian layar Akhir, yang menurut kalian sudah tepat, dan juga dapat mendorong bagi penonton berinteraksi lebih lama lagi. 

Jadi fitur ini juga sangatlah berguna buat kalian yang sedang mencari trafik pengunjung yang lebih tinggi lagi.


*Points Terakhir 

Subtitle: 

Untuk penggunakan fitur subtitle sendiri dapat membatu bagi penonton di bagian negara lain untuk lebih memahami konten Video kalian, serta  bagi orang-orang yang memiliki kekurangan gangguan mengenai pendegaran. 

Dan untuk fitur ini juga sangatlah penting dan bagus, dikarenakan memperbolehkan bagi komunitas membatu Kalian.

Jika kalian men ngeklik simbol subtitle/CC, Kalian akan mendapatkan link, yang dapat Kalian gunakan untuk dibagikan di tab Komunitas Kalian, oleh karena itu orang lain dapat berkontribusi dalam hal pembuatan subtitle untuk Video ini.

Ketika teman-teman membuat Video dalam bahasa Inggris, Kalian menambahkan subtitle dalam bahasa Inggris dan Indonesia dengan menggunakan fitur yang di sediakan oleh YouTube. 

Sebagai contoh misalnya, ya boleh kalian coba atau tidak juga ngak papa ini, saran saya juga sih... Yakni:

• Jika Channel YouTube saya tentang hal yang membahas pendidikan, mengenai hal yang mengajarkan bahasa Inggris, bagi saya tidak akan menambahkan fitur subtitle ke vidieo itu secara langsung, dikarenakan saya mempunyai prinsip ingin memberikan penonton Opsi saat mereka menonton Video saya, menggunakan Subtitle atau Tanpa Menggunakan Subtitle.

...
Beberapa pelajar menginginkan untuk diri mereka dan melatih kemampuan mendengarnya. Untuk pelangan YouTube saya juga menyukai ide tersebut dan mereka juga meminta untuk lebih banyak konten Video saya yang menghujam fitur Subtitle ini.

-------------------------------------------------------------------
Berhubung Channel saya lebih ber flous ke Komunitas orang Indonesia, sebagian besar untuk bagian judul Video di Channel menggunakan bahasa Indonesia.

Namun juga jika saya membuat Video yang berbahasa Inggris, biasanya saya akan menerjemahkan untuk bagian judulnya agar bisa ditemukan oleh orang-orang dari negara lain yang ada di seluruh dunia.

Kesimpulan: 

Pesan saya sih buat teman-teman, Shobat YouTube ber jangan sampai untuk melewatkan dari bagian-bagian penting seperti dari Playlist, Layar Akhir, Subtitle dan terjemahan dikarenakan fitur-fitur tadi bisa berguna dan bermanfaat untuk Meningkatkan Jumlah Penonton Channel YouTube Kalian.

Dan semogga teman-teman suka dengan konten saya kali ini, mengenai cara meningkatkan Jumlah trafik pengunjung untuk Channel YouTube. 

Dan Sampaikan juga tips dan saran Kalian pribadi tentang Cara Meningkatkan Jumlah Penonton YouTube, melalui Kolom komentar ya teman-teman.

Saya akan dengan senang hati akan membaca saran dari teman-teman, agar kita bisa saling belajar.

Jangan lupa untuk soubcribe di blog aku agar kalian bisa mendapatkan tips dan informasi mengenai seputar dunia internet.

Terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca artikel saya, sampai jumpa.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara Menigkatkan Jumlah Penonton YouTube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel