5 Tanda Channel YouTube Akan Sukses

5 Tanda Channel YouTube Akan Sukses

 5 Tanda Channel YouTube Akan Sukses

5 Tanda Channel YouTube Akan Sukses

5 Tanda Channel YouTube Akan Sukses

5 Tanda Channel YouTube Akan Sukses

Hallo, teman-teman kali ini kita akan membahas mengenai tentang hal-hal yang berkaitan dengan dunia per YouToube ban yang mungkin bisa membantu kalian dalam mengikatkan kesuksesan kalian di bidang channel YouTube... 


Dan, kali ini juga saya akan mempunyai ide buat kalian untuk membuat konten artikel mengenai 5 hal tentang channel YouTube akan sukses, yang dimana si artikel ini saya akan bagian informasi ke kalian tentang hal ini, yang saya buatkan se mudah mungkin agar mudah buat kalian pelajari di rumah.

Dan berikut ini adalah ulasan singkat mengenai, 5 hal tentang membangun Channel YouTube agar kalian bisa sukses dalam bee karya di YouToube dan bisa juga bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan yang relatif besar.


5 hal Tentang Channel YouTube Akan Sukses



  • Haloo buat semua yang sudah sampai di sini nama saya Alfila
  • channel ini mungkin bisa bantu kamu jadi YouTube,
  • saran saya untuk subscribe dan jangan lupa sodok belnya
  • nggak terasa bulan ini, bulan Maret, channel Den JC genap satu tahun
  • saya yakin ada yang sudah ngikutin channel ini dari subscriber saya masih kecil, dari 1000an
  • Awal bikin channel ini, saya tuh sebenarnya deg-degan juga
  • gimana jadinya kalau channel ini nggak berkembang ya kan
  • ngasih tutorial tentang gimana sukses di YouTube tapi channelnya sendiri gak maju
  • Bisa habis dibully, ya nggak
  • jadi itu sedikit membebani saya, gimana saya harus bisa kasih bukti ke kalian semua bahwa
  • apa yang saya sarankan itu sebenarnya bisa dipraktekkan
  • nah, ini yang menarik saat masih awal-awal, saya tuh ngamatin channel saya sendiri
  • dan saya berani ambil kesimpulan saat itu bahwa channel Den JC ini akan bisa maju,
  • karena menurut saya, ada tanda-tandanya
  • sekarang saya mau kasih tahu dan share ke kalian, kalau kalian punya tanda-tanda berikut ini
  • kemungkinan besar channelmu akan sukses, siap?
  • tanda pertama, kamu bisa sukses kalau kamu bisa bikin video sesuai jadwal yang telah kamu buat
  • Jadi kalau kamu bisa meluangkan waktu sekian jam dalam kehidupanmu,
  • untuk bisa produksi video secara rutin, itu sudah jadi pertanda bagus
  • mau seminggu sekali, mau seminggu dua kali, atau walaupun hanya punya waktu sebulan sekali
  • tapi kamu bisa produksi banyak dan upload terjadwal, itu juga pertanda yang bagus
  • kalau kamu terlalu sibuk dan jarang banget bisa bikin konten, itu pertandanya kurang bagus
  • jadi, selama kamu bisa bikin prioritas untuk ngurusin channel, ada harapan bagus di situ
  • Gue habis mutusin pacar nih bang, habisin waktu aja, mendingan gue fokus di YouTube, harus bisa kaya gitu
  • tanda kedua, saat kamu benar-benar berada di YouTube
  • bisa interaksi, bisa memahami penonton, mempelajari segala aturan YouTube dan sebagainya
  • saya mau cerita sedikit nih, dulu walaupun saya tertarik dengan YouTube, saya tidak berminat berada di YouTube
  • maksudnya begini, apa yang saya lakukan waktu itu, saya menulis buku untuk bisa sharing
  •       di sisi lain, saya juga membuat channel yang diisi oleh orang lain
  • jadi saya tuh maunya di belakang layar saja,
  • akibatnya apa? tidak berhasil, ngatur jadwalnya susah, passsionnya juga beda,
  • belum interaksi dengan penonton yang kurang maksimal karena nggak dapat feelnya
  • Nah, semua itu disebabkan satu hal
  • penonton itu ternyata tidak sekedar menonton tapi benar-benar perhatiin video kita
  • dari editannya, penampilan orang di dalamnya, dan hal lain yang intinya itu
  • hubungan baik antara penonton dan kamu sebagai YouTuber itu harus ada
  • ini susah dilakukan kalau kamu minjam tangan orang lain dan nggak jadi dirimu sendiri
  • nah di channel ini, saya coba lakukan itu walaupun awalnya kesulitan karena harus perform, nyiapin materin,
  • shooting dan editing dilakukan sendiri, tapi hasilnya sungguh berbeda
  • intinya, kalau kamu bisa bikin channelmu yang isinya mencerminkan dirimu, ini pertanda yang bagus
  • tanda ketiga, kalau dalam menyiapkan konten kamu punya rencana, itu tanda yang sangat bagus
  • pada punya rencana nggak? apa kamu pokoknya bikin video, upload terus berharap ramai dan meledak?
  • kalau begitu caranya kamu nyiapin konten, itu pertanda buruk channelmu nggak akan berhasil
  • kamu harus tahu medan perang, kamu harus tahu channelmu mau dibentuk seperti apa
  • Dulu waktu saya bikin channel ini,
  • saya riset, browsing-browsing channel yang mau saya bikin itu ada nggak ya saingannya?
  • kalau ada siapa? mereka bikinnya gimana? dari situ saya bikin planning, bikin rencana
  • saya mau buat yang seperti apa, perbedaannya di mana, nilai lebihnya mana?
  •       gimana gaya thumbnailnya? gimana gaya editing, dan sebagainya
  • Bahkan, saya udah rencanakan topik dan judulnya sekaligus mau bahas apa
  • coba liat video yang ini, gimana saya menyiapkan konten untuk channel ini
  • udah ada 3 tanda ya, coba bandingkan dengan kondisimu saat ini
  • sekarang tanda yang tambah penting nih, tanda ke-4, ini sudah saya sampaikan sekitar 124 ribu kali
  • selama kontenmu nggak spesifik nyasar sekelompok orang, channelmu akan akan maju, gitu-gitu aja
  • saya nggak akan pernah bosan ngasih tahu hal ini karena kalau kamu bikin video sak karep-karepmu
  • pokoknya yang penting upload, channelmu nggak akan berhasil
  • kalau ada yang ramaipun paling cuma satu atau dua video, sisanya akan ga jelas nasibnya
  • Subscriber juga nggak akan ngumpul, algoritma YouTube akan kesulitan rekomendasiin channelmu
  • YouTube itu hanya merekomendasikan konten yang relevan dengan ketertarikan penonton yang sesuai
  • Jadi, channel yang isinya macam-macam justru tidak akan punya kesesuaian dengan siapapun
  • beda kalau topiknya fokus, seseorang yang datang nonton videomu,
  • akan tertarik dan senang dengan videomu yang lain, karena memuaskan ketertarikan mereka
  • ujung-ujungnya apa? gue subscribe!
  • kalau mereka pada subscribe mereka akan nonton, nonton, nonton dan nonton
  • pergi sebentar, balik lagi, nonton lagi, nonton maniing, betul?
  • siapa yang bolak-balik ke channel ini karena channel ini bahasnya 1 hal saja, slakan isi di komentar
  •       yang terakhir tanda no 5, nih dengerin,
  • yang terakhir, tanda nomor 5,
  • mempraktekan semua tutorial, tips trik dan pengetahuan tentang YouTube
  • terakhir, nomor 5 nih, mempraktekkan semua tutorial,
  • tips trik dan pengetahuan tentang YouTube yang kamu tahu
  • banyak yang jago teori, hapal segala macam, undang-undang YouTube,
  • tapi channelnya gitu-gitu aja, tahu nggak sebabnya? karena satu hal, KAGA DI PRAKTEKIN!
  • kesannya doang jago tapi ga ada hasilnya
  • mau kalian dapat ilmu dari channel ini, dari tempat lain, atau dari YouTube sendiri nggak masalah
  • sumber-sumber tadi hanya bisa dijadikan sebagai referensi
  • dan akan percuma kalau kamu pelajarin tapi nggak dipraktekin
  • atau malah bikin teori yang aneh-aneh, jalanin yang nggak-nggak saja
  • contohnya kayak gini nih, YouTube nyuruh banyak viewer, nonton video sendiri
  • YouTube ngelarang sub4sub, tenang bang ane bikin dua akun, satu buat ngesub satu buat disub
  • lu kate tuh YouTube stupid? kaga ya bro
  • gini ya, saya tuh suka kaget sama teman-teman yang nonton channel ini, yang ada di group YMII,
  • yang follow saya di medsos, tapi silent reader, diem aja cicing wae meneng wae…
  • stalker aja kerjaannya, ga banyak tingkah, tapi tiba-tiba jebret! nunjukin hasilnya ke saya
  • nih bang, terima kasih, tutorialnya manjur
  • itu yang bikin saya kadang gemetaran, merinding gitu bro
  • okeh… jadi percuma kalau kamu cuma nonton video di channel ini, bahkan di download semuanya,
  • tapi nggak dipraktekin, itu pertanda buruk buat masa depan channelmu
  • 5 tanda tadi yang saya rasakan dan saya lihat ada di channel ini dari awal channel ini dibuat
  • saya bisa rutin upload, saya bisa benar-benar terlibat di channel ini, saya punya rencana dan tujuan,
  • saya fokus dalam satu topik, dan saya praktekin semua yang saya tahu, oke
  • coba sekarang crosscheck dengan channelmu
  • semoga bermanfaat, sampai ketemu lagi
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "5 Tanda Channel YouTube Akan Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel