Kunci Sukses Jadi Konten Kreator YouTube

Kunci Sukses Jadi Konten Kreator YouTube

 Kunci Sukses Jadi Konten Kreator YouTube 

Halo, teman-teman ku kali ini kita ketemu lagi tentunya dengan topik konten artikel yang tentunya berbeda dengan yang kemarin ya. 

Di topik artikel kali ini, kami akan membahas mengenai hal-hal pokok yang wajib kalian gunakan untuk bekal menjadi seorang konten kreator yang sukses.

Dan berikut ini, adalah hal-hal yang kalian gunakan sebagai pedoman menuju kunci sukses jadi konten kreator YouTube yang profesional.

****
Judul dan deskripsi yang bagus
****
bisa membantu Anda untuk menarik dan mempertahankan penonton.
****
Hai semua, saya Alfila . Di website Simpatik Pedia,
****
saya mengajar tentang dunia internet marketing dan membahas banyak topik.
****
Saat memulai channel 4 tahun lalu,
****
saya hanya memikirkan tentang isi video.
****
Tapi sekarang saya sadar bahwa judul dan deskripsi yang bagus
****
juga sangat penting untuk menarik orang agar menonton video.
****
Mari kita bahas tentang judul.
****
Judul adalah hal pertama yang saya pikirkan
****
saat merencanakan video baru.
****
Karena ada banyak channel dengan bahasan yang sama,
****
memiliki banyak subscriber bukan berarti
****
Anda akan memiliki banyak penayangan.
****
Intinya, Anda harus meyakinkan subscriber
****
untuk menonton setiap video baru yang Anda buat.
****
Judul adalah faktor penting untuk memengaruhi orang agar mau menonton.
****
Judul yang bagus memiliki 2 karakteristik utama.
****
Mudah ditelusuri dan menarik.
****
Judul yang mudah ditelusuri bersifat umum agar saat orang menelusuri sesuatu
****
di Google atau YouTube,
****
video Anda menjadi salah satu video yang direkomendasikan.
****
Judul yang menarik akan memikat orang untuk mengklik video
****
saat melihatnya di timeline.
****      Misalnya saya ingin membuat video tentang kata kerja "to be".
****
Karena kata kerja "to be" adalah topik dasar dalam bahasa Inggris,
****
saya akan memberi judul video saya "Kelas Bahasa Inggris 1, Alfila"
****
dengan nama saya.
****
Tapi judul tadi tidak mudah ditelusuri dan tidak menarik.
****
Siapa yang ingin menelusuri nama saya jika tidak ada yang kenal saya?
****
Jadi, video itu bisa berjudul "Semua tentang kata kerja to be".
****
Judul itu tetap mudah untuk ditelusuri, tapi lebih menarik.
****
Sepertinya ada banyak pelajaran dari video ini
****
jadi penonton akan mengkliknya.
****
"5 tips untuk menguasai kata kerja to be".
****
Mudah ditelusuri dan menarik.
****
Video berisi daftar dapat membantu Anda meningkatkan waktu tonton
****
karena penonton pasti ingin mengetahui isi 5 tips tersebut,
****
jadi mereka akan menonton video itu hingga selesai.
****
Sekarang mari kita bahas deskripsi.
****
Ada 2 alasan mengapa meluangkan waktu untuk menulis deskripsi itu penting.
****
Yang pertama, pengalaman pengguna.
****
Penonton bisa membaca tentang isi video sebelum menontonnya.
****
Ini memengaruhi keputusan mereka untuk mengklik video Anda.
****
Yang kedua, hasil penelusuran.
****
Sistem YouTube semakin bagus dalam memahami isi video Anda,
****
tapi judul dan deskripsi tetap sangat penting.
****
Menggunakan kata kunci untuk menjelaskan konten
****
dapat membantu meningkatkan peluang Anda untuk ditemukan di YouTube.
****      Apakah video Anda menggunakan thumbnail terbaik?
****
Kita akan bahas di konten artikel simpatik pedia berikutnya.
****
Jangan lewatkan konten artikel selanjutnya.


****

****
Baca juga pelajarannya di simpatik Pedia lainya mengenai dunia konten kreator lainya, sekian dan terimakasih. Sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel saya sampai akhir, semogga kalian bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari artikel saya kali ini.
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Kunci Sukses Jadi Konten Kreator YouTube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel