Konten YouTube Yang Paling Cepat Viral

Konten YouTube Yang Paling Cepat Viral

 Konten YouToub Yang Paling Cepat Viral

Konten YouTube
Konten YouTube Yang Paling Cepat Viral
Halo, lagi dan lagi kita ketemu lagi di Simpati Pedia di konten artikel kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu tentang dunia per kontennan Video aplikasi YouTube, apakah itu hal-hal yang harus di perhatikan dalam membuat konten YouTube yang paling cepat viral.
Konten YouTube
Apakah hal-hal tersebut sangatlah sulit, untuk di lakukan? Tentunya menurut saya tidak yang penting untuk kalian itu sudah ditanamkan jiwa semangat dan pantang menyerah pastilah hasil tidak akan mengingkari, dan tentulah apa yang kalian inginkan yakni cara membuat agar konten YouToube Yang paling Cepat Viral, akan cepat tercapai.

Ada kunci rahasia untuk sukses di YouTube yang tak pernah diungkapkan.
Halo semua, saya Alfila
akan membantu Anda membuat konten keren.
Sekarang saya ingin mengajarkan tentang konten dan konten apa yang cocok
untuk channel YouTube Anda. Ini hal rahasia, khususnya bagi pemula.
Meski di YouTube ada banyak genre dan subkategori,
sebenarnya hanya ada 3 jenis konten di YouTube.
Bahkan, dari 3 jenis konten yang biasa dibuat untuk channel YouTube,
kebanyakan kreator hanya fokus pada 1 jenis konten.
3 jenis konten yang dapat dibuat di YouTube adalah hub, bantuan, dan hero.
Konten bantuan itu mudah ditelusuri,
contohnya konten video tutorial dan petunjuk.
Konten hub itu cocok dibagikan dan konten yang memuaskan.
Konten Hero adalah konten dengan tujuan, yang dapat membantu mencapai tujuan
di luar YouTube, atau konten yang layak diberitakan.
Agar mudah ditemukan di YouTube, seimbangkan ketiga jenis konten itu.
Tadi saya bilang kebanyakan kreator fokus pada 1 jenis konten.
Sebagai kreator yang menjalankan channel pendidikan mengenai kreativitas
dan wirausaha, saya harus belajar cara menyeimbangkan 3 jenis konten ini.
Saya tidak langsung bisa. Saya terlalu fokus pada konten bantuan
karena video saya berisi tutorial dan nasihat.
Tapi, karena saya seorang pengusaha kreatif,
ada banyak orang yang ingin terhubung dan mengetahui pengalaman hidup saya
karena mereka juga mengalami hal serupa.
Lalu saya memulai vlogging, menceritakan pengalaman saya
sebagai artis dan pengusaha. Dan untuk konten hero,
saya bekerja dengan sponsor atau brand yang mau membagikan
konten saya di platformnya, atau membahas hal yang sedang populer
atau percakapan yang disukai oleh banyak orang.
Atau mungkin sedang ada tren atau tag yang sedang populer, atau rilis baru produk.
Dengan ketiga jenis konten berbeda ini, hub, bantuan, atau hero,
Anda harus mengelola konten agar penonton dapat mudah memahami
dan juga mudah untuk beralih dari 1 video ke video berikutnya.
Membuat playlist juga sangat membantu penonton
dan memudahkan penelusuran dan penemuan.
Hal itu memberi tahu YouTube
video mana yang saling berhubungan dan berkaitan, dan seringnya video saya
yang membagikan playlist, direkomendasikan ke orang lain yang telah menonton
beberapa video dan konten saya. Mendorong orang untuk menonton konten Anda
lebih mudah jika video ada di playlist, hanya sedikit gangguan
dan sisi baiknya adalah, jika menonton dari playlist
penonton akan menonton lebih banyak, waktu tonton Anda akan bertambah,
artinya video akan lebih direkomendasikan ke penonton karena telah mereka tonton.
YouTube hanya ingin membantu kita menonton konten lain
dari topik yang kita sukai.
Inti dari video saya adalah "Prank", sesuatu yang ingin saya coba dari dulu.
Video Anda tidak harus memiliki performa terbaik
pada hari atau minggu perilisannya.
Video saya yang paling populer hingga hari ini, perlu waktu 6 bulan.
Dan sekarang video tersebut memiliki 1 juta lebih penayangan.
Tapi untuk mencapainya perlu waktu hampir 1 tahun.
Anda tak akan pernah tahu.
Konten yang konsisten dan dapat diandalkan
adalah hal yang disukai dan dinantikan penonton Anda,
dan itu akan membuat mereka tertarik dan berinteraksi.
Konten ini sangat layak dibagikan dan membuat nama Anda dikenal.
Ini penting, karena di luar YouTube Anda harus membangun brand
yang dicari oleh orang, dan itu bisa dicapai jika Anda konsisten.
Terima kasih sudah menonton episode ini.
Di konten artikel berikutnya, kita akan membahas hal-hal tentang dunia internet marketing lainya yang tentunya menarik untuk kita pahami dan belajar.
dan cara fitur itu membantu Anda lebih menonjol di YouTube.
••••
Sampai jumpa.

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Konten YouTube Yang Paling Cepat Viral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel