Cara Mudah Riset Keyword YouTube
Cara Mudah Riset Keyword YouTube
Cara Mudah Riset Keyword YouTube
Hallo, teman-teman kembali lagi di internet, di topik kali ini kita akan membahas tentang hal-hal yang berkaitan tentang dunia internet, tepatnya di aplikasi yang sedang banyak di gandrungi oleh semua kalangan yakni dunia konten kreator YouTube.
Di konten kali ini, kita akan membahas tentang bagaimana Cara Mudah Riset Keyword YouTube, agar bisa kalian pelajari di rumah dan bisa menambah wawasan kalian tentang CEO, YouToube.
Dan, berikut ini adalah ulasan singkat, yang bisa kami berikan buat kalian untuk kita bersama-sama belajar, agar nanti bisa menikmati dan memajukan channel YouTube kita untuk kedepannya, dan saran saya buat kalian untuk membaca artikel kami sampai akhir ya, teman agar nanti kalian bisa mendapatkan referensi dan informasi tentang dunia konten kreator agar lebih baik lagi.
Selamat, belajar dan terus belajar agar nanti kalian bisa mendapatkan penghasilan yang lancar dari membangun sebuah Channel YouTube.
Cara Mudah Riset Keyword YouTube
•
Pertemuan ke-berapaya?, action!
•
Oke, sebelumnya sudah tahu dasar-dasar SEO ya, sekarang saya akan coba share
•
cara meriset kata kunci yang tepat itu bagaimana, simak terus
•
Oke sebelumnya sudah tahu dasar-dasar SEO ya, prinsipnya bagaimana
•
sekarang saya akan coba share cara meriset kata kunci yang tepat itu bagaimana, simak terus
•
kita mulai ya, yang namanya kata kunci itu ada nilainya yaitu nilai persaingan, ada 3 hal yang harus diperhatikan
•
Nomor 1, sebanyak apa sebuah kata kunci itu diketik atau dicari orang setiap bulan
•
Semakin banyak berarti kata kunci itu bisa dibilang bagus
•
ibaratnya itu begini, saat bulan puasa banyak orang yang nyari yang namanya es kelapa
•
kalau kita jualan es kelapa, harusnya bagus doong kan lagi banyak yang nyari betul
•
Tapi jangan lupa biasanya kalau banyak yang nyari yang jualan juga banyak
•
Sebanyak apa kompetitor yang bahas topik dari kata kunci itu
•
sebanyak apa yang pada jualan es kelapa
•
Kalau yang nyari banyak, tapi yang jualan juga banyak,
•
sebuah kata kunci bisa jadi jelek karena persaingannya tinggi
•
Kalau channel kita sudah besar, mungkin masih berani pakai kata kunci itu
•
Warung es kelapa saya udah gede, orang udah pada tahu, gak masalah
•
gimana kalau channel kita masih kecil di sinilah kita mesti lihat no 3
•
Apakah kompetitor tadi pada pakai optimasi?
•
Saya pakai ilustrasi lagi yaa biar ada bayangan
•
Yang jualan es kelapa banyak, tapi yang pasang plang dengan tulisan "Jual es kelapa" cuman sedikit.
• Kita bisa optimasi warung kita dengan kasih banner gede dengan tulisan itu
•
Akibatnya apa? walaupun warung kita kecil, orang akan gampang menemukan jualan kita
•
karena keterangannya jelas
•
Sama halnya dengan di YouTube, saat ada orang nanya wahai YouTube di manakah yang Jual Es Kelapa?
•
YouTube akan bantu nyari dari sekian banyak penjual es kelapa,
•
YouTube akan menyodorkan videomu di urutan teratas, karena yang dicari orang,
•
hanya warungmu saja yang ada tulisannya sama persis "Jual Es Kelapa"
•
Bagian no 3 ini, adalah celah yang bisa kita manfaatkan untuk bersaing atau untuk memenangkan persaingan
•
Channel kecil, channel baru, viewnya dikit, bisa bersaing dengan video dari channel gede
•
yang videonya udah banyak videonya
•
Jadi prinsipnya gitu ya dengan kata kunci yang tepat, video kita bisa dapet ranking,
•
ditemukan orang dan bisa mendapatkan view
Nah sekarang caranya mendapatkan kunci yang tepat.
•
Silahkan subscribe buat yang belum, semoga bermanfaat, sampai ketemu lagi di konten artikel menarik selanjutnya.
Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Riset Keyword YouTube"
Posting Komentar